Senin, 14 Januari 2013

Cara mengetahui jumlah pengunjung blog orang lain

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

cara mengetahui jumlah pengunjung blog orang lain

Anda punya pandual blog ? Tentu Anda penasaran tentang seluk beluk web tersebut, termasuk jumlah pengunjungnya.
Maka untuk melihat jumlah pengunjung blog kita sendiri, cukup dengan melihat statistik di Dasbor bagi pengguna blogspot. Dan untuk mengetahui jumlah pengunjung blog orang lain, caranya bisa dilihat melalui www.statshow.com. Ketik alamat / nama blog / website kemudian “search” atau enter. Tunggu beberapa saat dan muncul deh data-data statistiknya lengkap.
Simpel dan Mudah ya ?
Dengan mengetahui jumlah pengunjung blog orang lain yang lebih ramai pengunjung, semoga bisa menambah semangat kita ngeblog hehe..
Itulah cara mengetahui jumlah pengunjung blog orang lain, semoga bermanfaat… amin.

19 komentar:

  1. Balasan
    1. terimakasih atas kunjungannya :) monggo mampir.

      Hapus
  2. blog saya gak ada hasilnya gan, masa visitornya cuma 1, hiks...

    BalasHapus
  3. Oke mas, mau cobain toolnya.

    Makasih infonya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. mari, terimakasih atas kunjungannya.

      Hapus
  4. jadi penasaran nih.. pengen tau punya saya ada pengunjungnya gak ya?
    terima kasih gan sharingnya..

    BalasHapus
  5. penasaran tanda cinta :D
    terima kasih sob telah mampir

    BalasHapus
  6. oke sob makasih bnyk, langsung dicoba

    BalasHapus
  7. Trimakasih Telah Berbagi Informasi. Salam Kenal

    BalasHapus
  8. yups, salam kenal, baju bakal rame di bulan ramadhan dong

    BalasHapus
  9. gak ngefek gan, kenapa ya ?. gk muncul apa2 (http://iinibloggku.blogspot.com/ => trikbikinblog taruh komenar anda sebagai anonymous)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa aja (") . tadi aku coba dg nama blogger ini bisa lho... sabar, legowo ya.... coba lagi insyalloh bisa .... enjoy bro...

      Hapus
  10. om,,kok gak bisa yaa ?
    pas di ketik lengkapnya cuma ngebaca blogspot.com
    bukan alamat lengkap blog org yg kita mau liat.
    mohon pencerahannya om

    BalasHapus