Minggu, 13 Januari 2013

Jumlah Maksimal pemakaian pada keyword

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Belajar membuat blog, Penggunaan keyword pada blog sangat membantu untuk mengoptimalisasi blog kita di mata search engine. Dengan keyword yang tepat blog kita akan mempunyai posisi yang bagus pada hasil pencarian.

Untuk membuat keyword, kita bisa menggunakan beberapa tool gratis yang bisa sobat dapurblogger tanyakan pada om google. Setelah kita mendapatkan keyword yang bagus, kita pasang keyword tersebut pada html blog kita. Wait..wait..wait...

Ada yang perlu sobat dapurblogger perhatikan dalam penggunaaan keyword ini. Penggunaan atau pemasangan keyword ternyata mempunyai batas anjuran pemasangan. Ya, keyword mempunyai batas maksimal atau jumlah maksimal yang boleh kita gunakan untuk blog kita.

Jumlah maksimal keyword yang boleh kita gunakan adalah maksimal sebanyak DUA PULUH LIMA KEYWORD, atau DUA PULUH LIMA KEYPHRASE.


Untuk melihat berapa jumlah keyword yang sobat dapurblogger gunakan, sobat dapurblogger bisa menggunakan keyword analyzer yang bisa di dapatkan pada http://www.submitexpress.com/analyzer/.

Tidak usah kawatir, gratis kok. Alias tidak bayar.


Para master blog yang blognya sering berada pada posisi pertama hasil pencarian search engine juga menggunakan keyword yang tidak terlalu banyak, sobat dapurblogger bisa melihat jumlah keyword atau keyphrase yang di gunakan oleh para master blog, cara melihatnya bisa sobat dapurblogger lihat pada artikel dapurblogger sebelumnya yang berjudul " 7 cara mencari keyword untuk seo"

Jumlah maksimal Keyword yang digunakan oleh para master blog indonesia:

1. Fatih Suhud      = 2 keyword

2. Kang Rohman   = 13 keyword/ keyphrase

3. Oom                = 15 keyword/ keyphrase

4. Blog ente          = ???

Jumlah maksimal pemakaian keyword memang harus kita batasi seperti yang saya tulis di atas. Karena jumlah pemakain keyword yang terlalu banyak lagi-lagi, alasannya adalah SPAMMER. Search engine akan menganggap kita sebagai spammer dengan menggunakan keyword yang terlalu banyak, hal ini akan berdampak buruk pada alexa pagerank kita.


Walaupun ada pembatasan jumlah pemakaian keyword pada meta tag, sobat dapurblogger tidak usah kawatir, karena kita masih bisa memaksimalkan keyword kita pada content blog kita. Saya yakin sobat dapurblogger sudah tahu cara memaksimalkan keyword pada content blog kita.



Semoga Bermanfaat.



sumber : http://dapurblogger.blogspot.com/2010/04/jumlah-maksimal-pemakaian-keyword.html




 

0 komentar:

Posting Komentar