Minggu, 20 Januari 2013

Cara Cepat Mendapatkan Backlink Dari Yahoo

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

Postingan trikbikinblog kali ini tentang Cara Cepat Mendapatkan Backlink Dari Yahoo - Yahoo Backlink,
kita bahas Enam Teknik termudah untuk mendapatkan Backlink dari Yahoo, dengan syarat anda masuk dan mendaptar dalam komunitas yahoo sebagai berikut :

  1. Kamu harus memiliki account Yahoo terlebih dahulu
  2. Mendaftar dan login kedalam komunitas Yahoo  tersebut.
  3. Setelah itu anda dapat mulai membangun backlink untuk markas blog atau website anda.
Trik Pertama Melalui Yahoo Pulse
Melalui alamat url : http://pulse.yahoo.com, jika anda sudah masuk anda bisa mengelola yahoo pulse anda seperti mengelola facebook, update status, komentar, dan lain-lain. Yahoo Pulse juga bisa kita kelola melalui yahoo messenger kita.
Trik Kedua Melalui Yahoo Group
Melalui alamat url : http://groups.yahoo.com, Jika sudah masuk kita bisa membuat group dan mengelolanya dengan mengarahkan konten yang sesuai dengan blog kita, karena ini adalah group Yahoo yang sudah sangat populer. Kita cukup gabung saja di salah satu group yang kamu minati. Buat posting atau komentar disitu dengan link yang mengarah ke website kita.
Trik Ketiga Melalui Yahoo Answer
Melalui alamat url : http://id.answers.yahoo.com, jika sudah login maka rajin-rajinlah bertindak sebagai penjawab ulung pada Yahoo Answer. Tentu saja disesuaikan dengan konten Blog kita sehingga dapat memberikan link yang mengarah ke blog kita. Berikan jawaban yang paling lengkap dan relevan, sehingga si pemberi pertanyaan berkenan menjadikan jawaban kita sebagai solusi permasalahannya, maka jawaban kita akan tampil di halaman pertama Yahoo beserta link website kita.
Trik Keempat Melalui Yahoo Mim
Melalui alamat url : http://mim.yahoo.com, jika sudah login anda bisa mengelola mini blog mim anda dengan membuat artikel yang relevan dengan blog anda, bahkan di Mim Yahoo bisa attached url postingan anda langsung hanya dengan memasukan url postingan anda ke navigasi yahoo Mim.
Trik Kelima Melalui Yahoo Pipes
Melalui alamat url : http://pipes.yahoo.com, jika sudah login anda bisa mengelola dan memposting serta mempublish postingan anda ke berbagai jaringan yahoo. Untuk lengkapnya silahkan mempelajari feature dan ketentuan yahoo pipes.
Trik Keenam Melalui Jaringan Feedage.com
Daftarkan URL Feed atau RSS blog anda kejaringan feedage.com dan anda dapat mempromosikan tulisan posting anda keberbagai jaringan yang salah satunya adalah  jaringan yahoo dan bisanya memiliki url sebagai berikut : http://add.my.yahoo.com/rss?url=http://www.nama_domain.com/feed/
Dari keenam teknik tersebut dapat anda lakukan secara bertahap dan mengikuti ketentuan ketentuan dalam pembuatan link agar backlink yang kita dapatkan benar-benar backlink yang berkualitas, Tips membuat backlink berkualitas dapat anda baca dipostingan yang lalu Tips dan Trik mempopulerkan blog mendapat backlink berkualitas. Anda masih belum puas ? :)  coba baca Cara Mendapatkan Backlink Google

Demikian ulasan tentang Cara Cepat Mendapatkan Backlink Dari Yahoo, semoga bermanfaat.
jangan lupa komentarnya ya dan follow ya... trims.

12 komentar:

  1. Makasih infonya sob, banyak juga ternyata channelnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjungannya, saling bagi ilmu y

      Hapus
  2. boleh dicoba, terima kasih penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, yang penting cari backlink super berkualitas.

      Hapus
  3. terimakasih kunjungannya kang doni

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. cara cek dofollow yg mudah bisa lewat link di name komentar. dg awal klik kanan

      Hapus
  5. Balasan
    1. sama2 gan. semoga postingan backlink bermanfaat bagi kita semua.

      Hapus
  6. ternyata banyak alternatif mendapatkan baklink berkualitas dari yahoo ya, langsung ke TKP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, terimakasih kunjungannya tentang alternatif mendapatkan backlink bisa dari yahoo

      Hapus