Rabu, 16 Januari 2013

Mendaftarkan Artikel Blog ke Social Bookmark

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Salah satu cara dengan submit artikel blog kita pada situs social bookmark, maka akan banyak keuntungan yang kita dapatkan. Selain kita akan mendapat backlink yang berkualitas, juga akan mendapatkan banyak pengunjung blog. Tapi yang jadi masalah adalah ketika kita pasang artikel blog pada socialbookmark, bisa saja oleh google blog kita melakukan duplikat konten. Mengapa bisa begitu ? Karena biasanya situs social bookmark sudah sangat berteman dengan mesin pencari, jadi setiap artikel yag di publikasikan akan cepat dan segera di index oleh mesin pencari. Kalau misalkan blog kita yang menjadi sumber artikel malah di index oleh google belakangan, pusing deh.... Kita udah banting tulang nulis artikel malah orang lain yang dianggap pemiliknya, dan kita dianggap pencuri konten.
Untuk menghindari hal tersebut, berikut ini adalah cara submit artikel pada social bookmark agar aman dan tentram.
1. Terbitkan artikel pada blog kita
2. Lakukan ping agar mesin pencari segera datang dan menelusuri blog kita
3. Lakukan pengecekan pada search engine dengan cara menuliskan seperti ini “ http://trikbikinblog.blogspot.com : Alamat Website Ping Blog Terbaik 2012 “ tanpa tanda kutip. Kalau artikel kita belum ada dalam halaman pencarian itu tandanya artikel kita belum terindex.
4. Apabila hal itu terjadi, jangan sampai artikel kita di pasang pada situs social bookmark sampai konten blog kita sudah terindex oleh mesin pencari.
5. Apabila pada langkah nomor 3 ternyata artikel kita sudah masuk pada halaman pencarian, barulah kita pasang pada berbagai situs social bookmark.

Beginilah sedikit tips dalam hal cara submit artikel ke social bookmark. Bagi yang membutuhkan daftar social bookmark dofollow 2012 silahkan di lihat pada blg ini. Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih telah membaca artikel cara submit artikel ke social bookmark di blog. baca juga :
Cara Mendaftar di Google ping



terinspirasi:teknikseodasar



1 komentar:

  1. Cara umum daftar ke social bookmark, trik artikel kita ke social bookmark dengan aman, tips sukses backlink berkualitas dari social bookmark

    BalasHapus