Minggu, 13 Januari 2013

tips cara aman copy paste dari serch engine seo

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

sangat lucu dan menarik mencermati updatenya google panda 2.2 ini, setidaknya membuat para blogger dan seo’ers bekerja lebih keras lagi. kali ini saya akan berbagi tips pasca google panda update, bagaimana cara copy paste tulisan dari website orang lain namun tetap aman di search engine google, yah setidaknya tidak di sandbox atau banned oleh mbah google.
baiklah, saya akan bagikan beberapa tips untuk mengcopypaste tulisan dari website oranglain agar tidak dibanned oleh google,
 berikut inilah caranya:

1.rubah judul postingan yang anda copy paste, namun esensi dari artikel tetap sama
2. pada bagian awal psotingan, tambahkan kata-kata anda sendiri, sehingga terkesan lebih atraktif dan tidak kaku, namun intinya adalah untuk mengeco google bahwa memang artikel tersebut berbeda.
3. pada akhir kalimat dari setiap paragraph usahakan anda tambahkan dengan kalimat anda sendiri, dan lebih baik lagi bila dimasukkan link khusus ke internal link website anda.
4. sebelum anda copypaste tulisan tersebut ke website atau blog anda, copypaste dulu ke notepad, agar semua internal link dari website yang anada copypaste tidak mengikut ke website anda, setidaknya anda bebas dari backlink ke website luar.
5. usahakan di akhir postingan sertakan sumber, bisa anda tuliskan bahwa tulisan ini terinspirasi dari artikel dengan judul “sesuai judul asli” di website “namawebsitedotcom” :)

dan juga saya kira cukup penjelasan singkat dari saya tentang bagaimana cara copy paste tulisan pasca google panda update. semoga bermanfaat dan hargailah karya orang lain, karena anda bisa merasakannya sendiri, betapa sulitnya berfikir untuk menemukan ide dan betapa lelahnya jari dalam setiap ketika untuk mengetik artikel tersebut
salam


sumber dari web-murahdotcom

3 komentar:

  1. Makasih mas...tipsnya saya sudah merasakan yg namanya google panda blog saya sekarang uda di hapus sama google katanya SPAM, mungkin karena kebanyakan kali ya...copypaste dari blog lain...

    BalasHapus
  2. @infofaizz Sabar bro... trimakasih juga atas kunjungannya.

    BalasHapus